00.17

Posisi Bercinta Waktu kau hamil

aya dan suami saya biasanya hanya melakukan hubungan seks dengan satu posisi saja, namun posisi tersebut semakin hari semakin tidak nyaman selama kehamilan, kira-kira bagaimana yah posisi berhubungan yang terbaik selama kehamilan?.

Kehamilan dapat merupakan waktu terbaik dimana sebuah pasangan dapat mencoba posisi berhubungan seks yang berbeda atau bervariasi.






bawah, sangatlah harus diperhatikan bahwa selama melakukan hubungan seks semua harus dalam keadaan nyaman. Di usia kehamilan pertengahan, berhubungan seks dengan cara menyamping berhadapan mungkin cocok untuk anda.


kiri, berhubungan seks dengan posisi all-fours mungkin akan menjadi lebih nyaman untuk anda, khususnya di umur kehamilan tua. Perhatikan juga bahwa dalam posisi ini tidak terjadi tekanan terhadap perut dan payudara anda.
kanan, berada di atas pasangan anda dengan kaki mengapitnya memungkinkan anda dapat mengontrol kedalaman dan sudut penetrasi sesuai dengan yang anda inginkan. Posisi ini juga berarti meniadakan tekanan terhadap perut anda.

Adsense